translate

Senin, 28 Oktober 2013

Solusi Mudah Untuk Mengobati Kanker

Cara Cepat Mengobati & Mencegah Kanker

 


Kanker merupakan momok yang menakutkan bagi sebagian masyarakat Indonesia karena pada saat ini segmentasi usia yang terkena kanker hampir di segala usia. Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan kanker:
  1. Polutan, semakin bertabahnya kendaraan bermotor akibatnya polusi yang dihasilkan semakin bertambah, dan potensi terpicunya kanker sangat besar dari radikal bebas yang dihasilkan oleh polusi.
  2. Makanan siap saji sangat digemari saat ini, dan bukan hanya itu saja berbagai jajanan atau makanan lainnya pun sangat berpotensi kanker apabila dikonsumsi. Mulai dari bumbu penyedap yang mengandung msg hingga jajana yang mengandung pengawet, pemanis dan pewarna buatan. Apabila dikonsumsi secara berlebihan atau dalam jangka waktu yang lama dapat menibulkan kanker.
  3. Konsumsi Obat-obatan secara berlebih juga dapat memicu terjadinya kanker pada tubuh kita, karena obat-obatan sintesis tidak dapat diserap oleh tubuh secara sempurna sehingga ada yang mengendap dalam peredaran darah dan tidak dapat dibuang oleh tubuh, dan endapan inilah salah satu pemicu kanker.
  4. Pola pikir yang negatip seperti stres, mudah marah, memendam kekesalan itu juga merupakan penyebab kanker. Karena lebih dari 70% kondisi emosi atau perasaan sangat menentukan kondisi kesehatan kita, semakin baik pola pikir semakin baik juga sistem kesehatan kita.
  5. Bahan-bahan kosmetik yang tampknya baik bagi kulit kita, ternyata banyk mengndung senyawa kimia yang dapat engaktifkan sel kanker kita. Selain itu bisa menjadikan ketergantungan bagi penggunanya, coba perhatikan ketika seseorang yang biasa ber makeup tebalkemudian tidak memakinya rona kulitnya akan tampak pucat, kusam dan tidak bercahaya.

Bagaimana Solusi Untuk Mengatasi Kanker Dengan Mudah?

 Ada beberapa cara yang sangat efektif untuk mengobti dan mencegah terjadinya kanker, diantaranya:
  1. Sering berdo'a dan meningkatkan spiritualitas kita agar tetap sehat dan diberi keberkahan.
  2. Berpikir positif, menghadapi berbagai masalah dengan selalu berpikir positip dan menggali hikmah dari setiap masalah yang terjadi sehingga perasaan kita terkontrol dengan baik.
  3. Selalu bersyukur, karena walaupun kita diuji sakit tapi masih banyak hal yang dapat disyukuri
  4. Perbanyak minum air putih minimal 2,5lt/hari, manfaat air pada tubuh kita untuk membantu metbolisme tubuh agar lebih baik, pembuangan rdikal bebas pun ikut terbantu. Disarankan bangun tidur minum minimal segelas air putih.
  5. Minum herbal yang mengandung banyak serat seperti gandum, spirulina, klorofil, enzim beras merah, dll. Sehingga sel-sel kanker cepat dimatikan dan regenerasi sel pun semakin cepat. Selin itu gunakan herbal yang sudah terstandar GMP dan bersertifikat halal sehingga terjamin kualitasnya.
Untuk Produk herbal kami sarankan menggunakan RNW 10, silahkan klik http://miracleofherb.blogspot.com/p/blog-page_5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar