translate

Rabu, 16 Oktober 2013

Kulit Cantik & Sehat Dengan Makanan

Makanan Untuk Kulit,


Ingin kulit tampil bagus, sehat, cerah dan terawat? Banyak para perempuan yang rela berkorban hanya untuk mendambakan kulit yang cling. Ternyata kalau kita tahu ilmunya sebenarnya mudah saja menjadikan kulit kita sehat terawat. Merawat kulit sama halnya dengan merawat tubuh, membutuhkan nutrisi dari makanan yang kita konsumsi. Ternyata pola makanan kita akan berpengaruh pada kesehatan kulit kalau asupan nutrisi kita seimbang maka bukan hanya saja tubuh yang sehat tetapi kulit pun akan mendapatkan imbasnya jadi terlihat lebih halus, kencang & segar. 

Intinya adalah agar kulit kita sehat terawat nutrisi yang dikonsumsi pun harus seimbang dan diperhatikan nutrisinya. menurut penulis percuma saja perawatan kulit yang dilakukan dari luar apabila nutrisi yang dikonsumsi kurang seimbang. Justru cantik yang alami itu yang timbul dari dalam tubuh bukan dari luar yang dipaksa. Untuk menamabah pengetahuan kita penulis coba kutip dari beberapa sumber bagaimana sebenarnya merawat kulit dari dalam dengan mengkonsumsi nutrisi yang seimbang sehingga kulit sehat tubuh pun bugar.

Beberapa jenis buah, sayuran, serta rempah-rempah di bawah ini bisa dijadikan pilihan untuk mempercantik kulit. Makanan-makanan ini penuh kandungan vitamin A, C, E, zat besi, dan selenium, yang diperlukan tubuh dan kulit.


  • Jeruk, kaya akan vitamin E yang baik untuk mencerahkan kulit.

  • Alpukat, mengandung vitamin E yang cocok untuk kulit. Dapat dikonsumsi secara langsung ataupun dibuat jus. Minyaknya digunakan sebagai bahan dasar sabun untuk tubuh dan wajah yang dapat digunakan mulai dari bayi hingga orang dewasa. 
  • Aprikot, cocok untuk kulit kering dan kusam. Sebelum tidur manjakan diri dengan plain milk yang dicampur dengan buah aprikot.  
  • Stroberi, untuk kulit kering dan sensitif. Buah ini mengandung antioksidan yang bermanfaat bagi tubuh untuk menjaga kesehatan kulit. 
  • Biji bunga matahari atau yang lebih dikenal dengan kuaci, berguna untuk menjaga kekuatan tulang. Biji bunga matahari yang mengandung thiamin dan niacin juga berguna untuk menjaga kesehatan otak dan kelembapan kulit. Biji bunga matahari yang mengandung thiamin dan niacin juga berguna untuk menjaga kesehatan otak dan kelembapan kulit.
  • Telur, kaya akan protein untuk menjaga kesehatan kulit.
  • Tomat, mengandung oksidan pencegah kanker kulit seperti beta karoten, vitamin C dan lycopene. 
  • Ikan berminyak seperti salmon, mengandung asam lemak Omega 3, membantu melembabkan dan memberikan nutrisi pada kulit. (wik)
  • Sereal, memiliki komposisi vitamin yang lengkap untuk tubuh dan kulit.
  • Onion dan garlic. Bawang putih sangat dianjurkan untuk dikonsumsi, terutama untuk para wanita, karena mengandung chromium dan vitamin C yang dapat mengurangi risiko penyakit kanker sekaligus memelihara tulang agar tetap kuat. Sedangkan bawang merah bisa membantu meremajakan sekaligus menghaluskan kulit. 
  • Wortel, selain baik untuk mata juga baik untuk kulit.

    Kalau kita lihat  rincian di atas sebenarnya sangatlah mudah untuk merawat kecantikan kulit kita banyak makanan yang dapat membantu proses peremajaan sel kulit kita. Perawatan dari luar boleh-boleh saja tapi yang lebih penting adalah perawatan dari dalam dengan nutrisi.

    Jika Anda menginginkan kulit dan tubuh yang sehat, kami punya solusinya, cukup dengan mengkonsumsi RNW 10 selama 1 bulan minimal 1 sachet/hari, Anda dapat merasakan kelembutan dan cerah di kulit dalam waktu kurang dari 2 minggu, kulit lebih lembab, halus dan putih segar seperti menggunakan krim pemutih.  Selain itu tubuh akan terasa lebih segar, fit dan sehat lebih dari biasanya karena kandungan serat dan nutrisi yang tinggi terdapat dalam RNW 10 ini. silahkan klik link ini untuk mengetahui lebih banyak kandungan & manfaat dari RNW 10, 
    http://miracleofherb.blogspot.com/p/blog-page_5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar